Kamis, 28 Juli 2011

:: Katrina Kaif Uji Kepiawaian Bersepeda Motor ::

Bollymania Fans Club Indonesia


Bintang Bollywood Katrina Kaif (27) harus belajar mengendarai sepeda motor demi film terbarunya, Zindagi Na Milegi Dobara (ZNMD). Ia lalu menguji kepiawaiannya bermotor dengan memboncengkan aktor Hrithik Roshan.
”Saya berlatih naik sepeda motor di Mumbai. Di Spanyol, saya pernah belajar mengendarai motor yang lebih besar. Saya harus berlatih keras selama empat sampai lima hari. Saya benar-benar menikmati proses belajar naik sepeda motor dan berpikir membelinya,” katanya.
Katrina dikabarkan berniat membeli motor Harley Davidson. Sepanjang proses pembuatan film ZNMD, para kru film itu sering menggoda Katrina dengan mengatakan mereka ingin diboncengkan.
Produser film ZNMD, Ritesh Sidhwani, mengungkapkan, dalam suatu perjalanan menuju New Delhi, Katrina tidak mengendarai mobil. Ia memilih mencari sensasi dengan bersepeda motor.
”Semua kami kerahkan untuk dia (Katrina) belajar bersepeda motor dalam film ini. Akhirnya dia bisa dan kami mendapatkan semua perizinan yang diperlukan,” kata Ritesh.
Bukan hanya belajar bersepeda motor, Katrina ternyata juga sedang belajar menyelam di laut. Keterampilan itu ia perlukan sebagai persiapan peran dalam film berikutnya. Di film itu, ia bermain bersama Salman Khan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.