Kamis, 28 Juli 2011

:: Rekor Kasus Perselisihan Salman Khan!

Bollymania Fans Club Indonesi


Kapanlagi.com - Daftar perselisihan dengan sesama artis yang melibatkan artis Bollywood Salman Khan makin bertambah setelah kasus baru yang melibatkan Bunty Walia tiga hari yang lalu. Hal ini semakin menambah panjang daftar kekerasan dalam 'raport' Salman Khan.
Disangkal atau tidak, kasus ini tentunya akan mempengaruhi penilaian publik terhadap aktor yang satu ini. Apa saja kasus kekerasan yang telah melibatkan Salman Khansejauh ini? Berikut ini disajikan beberapa kasus kekerasan Salman Khan dengan sesama artis Bollywod yang paling terkenal:
1. Salman versus Shahrukh Khan
Perselisihan antara keduanya pertama kali terjadi saat Salman tiba-tiba mengamuk saat pengambilan adegan dalam film CHALTE-CHALTE, dimana saat itu sedang dilakukan pengambilan gambar Shahrukh Khan dengan Aishwarya Rai yang notabene baru saja berpisah dengan Salman. Entah bagaimana, perselisihan tersebut terus berlanjut. Walaupun upaya damai telah dilakukan, Salman menolak.
2. Salman versus Vivek Oberoi
Permusuhan antara keduanya dilatarbelakangi oleh persaingan mendapatkan cintaAishwarya Rai. Namun Salman merasa difitnah ketika Vivek menuduhnya melakukan ancaman terhadap Vivek. Sejak saat itu, Salman memusuhi Vivek, walaupun Vivek Oberoi telah berupaya melakukan jalan damai.
3. Salman versus John Abraham
Pertikaian antara kedua aktor ini terjadi selama tour Rockstars beberapa tahun lalu. Penyebabnya tidak jelas, namun ada laporan bahwa penyebabnya adalah sikap sok kuasa yang ditunjukkan Salman, sehingga membuat John jengah. John pun berusaha memperingatkan Salman, namun yang terjadi justru perang mulut.
4. Salman versus Shahid Kapur
Perselisihan ini juga menjadi salah satu fenomena yang cukup panas, dimana Salmandan Shahid saling meludahi salam sebuah konser. Sejak peristiwa tersebut keduanya saling menghindar dan lebih memilih untuk bekerja sendiri-sendiri
5. Salman versus Bunty Walia
Kasus Salman dengan produser Bunty Walia adalah kasus teranyar dari fenomena kekerasan Salman. Peristiwa ini terjadi di tengah-tengah pesta ulang tahun istri Sanjay Dutt. Belum jelas apa yang menyebabkan keduanya bersengketa. Namun menurut laporan, keduanya sempat adu mulut yang akhirnya memicu terjadinya pemukulan. Namun pemukulan dapat dicegah oleh para hadirin yang datang dengan tepat waktu.Bunty memilih meninggalkan pesta lebih awal, sedangkan Salman tetap tinggal seolah tidak terjadi apa-apa.
6. Salman versus Aishwarya
Perpisahan antara Salman Khan dan Aishwarya Rai mungkin merupakan perpisahan selebritis paling buruk dalam sejarah Bollywood. Pasalnya, artis cantik Aishwaryasampai tega menyebut istilah 'mimpi buruk' dan 'neraka' untuk mendeskripsikan hari-hari terakhirnya dengan SalmanAishwarya sendiri sempat menyebutkan tindakan kekerasan fisik yang yang dilakukan Salman kepadanya. Sejak terkuaknya kasus tersebut, Salman tidak pernah lagi menyebut nama Aishwarya di depan media, terkecuali ungkapan selamat atas pernikahan Aishwarya dan Abhishek Bachchan, yang tampak diucapkan dengan penuh penyesalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.