Jumat, 29 Juli 2011

:: Zarine Khan: Apa Sih Hebatnya Bikini?

Bollymania Fans Club Indonesia

Bagi sebagian besar aktris Bollywood, menggunakan bikini dalam film yang dibintangi adalah hal yang lumrah. Namun nyatanya hal itu tidak berlaku bagi Zarine Khan. Aktris yang satu ini justru mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik menggunakan bikini.
Alasan Zarine menolak menggunakan bikini rupanya adalah rasa minder terhadap bentuk tubuhnya sendiri. Bintang VEER ini mengaku bahwa dirinya tidak memiliki tubuh yang cukup sempurna untuk menggunakan bikini. Hal ini berarti sekaligus menjawab spekulasi publik tentang adegan yang akan diperankan Zarine dalam sekuel terbarunya yang berjudul HOUSEFULL.
Dalam sekuel pertama film ini, para pemeran utama wanita, yang terdiri dari Deepika PadukoneLara Dutta dan Jia Khan semuanya tampil dengan mengenakan bikini two-piece. Karenanya sebagian besar memastikan bahwa Zarine yang tampil pada sekuel berikutnya akan mengenakan pakaian yang sama. Hal ini justru ditepis olehnya.
"Tak ada bikini dalam film ini dan saya memang tidak punya tubuh yang cukup ideal untuk mengenakan bikini," ungkap Zarine.
Sebelumnya Zarine memang sempat mendapat julukan 'Fatrina' selama menjalani syuting VEER. 'Fatrina' adalah versi gemuk dari Katrina Kaif, yang mengolok postur tubuhZarine. Namun, pada dasarnya semua itu sama sekali tak mempengaruhi kepercayaan diri Zarine untuk berakting.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.