Rabu, 03 Agustus 2011

:: Bipasha Basu Gandeng Ibu Lenggak-Lengok di Atas Catwalk

Bollymania Fans Club Indonesia


Artis terseksi Asia 2005 dan 2007 versi majalah Inggris Eastern Eye itu menggandeng sang ibu untuk berlenggak-lenggok di atas catwalk.
Kesempatan langka ini menjadi bagian dalam "India International Jewellery Week" yang berlangsung pada 31 Juli hingga 4 Agustus mendatang di Mumbai.
Seperti dilansir High Heel Confidential, Minggu (31/7), aktris yang akrab disapa Bips ini terlihat kompak bersama sang ibu dalam balutan kain sari rancangan Neeta Lulla.
Keduanya tampil dalam peragaan perhiasan rancangan Gitanjali yang mendukung program Beti, kampanye anti-aborsi di India.
“Untuk pertama kalinya, saya berjalan di catwalk bersama ibu untuk Gitanjali dan Beti yang menentang aksi aborsi,” tutur Bips pada Tamil News Network.
Dalam kesempatan ini, Bips turut berkomentar seputar berbagai kasus pelecehan terhadap wanita yang terjadi di negaranya.
“Di India, kekuatan perempuan masih dipandang sebelah mata. Saya bersyukur telah lahir di keluarga dengan tiga anak perempuan, kami semua diberi kesempatan dan dorongan yang sama oleh orang tua kami,” lanjutnya.
Mengenai penampilan ibunya malam itu, Bips mengaku salut.
“Untuk penampilan debutnya, beliau sangat percaya diri. Padahal saya gugup sekali,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.