Sabtu, 13 Agustus 2011

:: Kareena Kapoor menikah tahun 2012?

Bollymania Fans Club Indonesia
Kabar yang cukup mengejutkan kali ini datang dari artis cantik Kareena Kapoor. Beberapa kali membantah isu pernikahannya dengan sang kekasih, Saif Ali Khan, kini kabar yang berhembus kencang adalah bahwa keduanya akan segera menikah tahun 2012 mendatang.
Entah karena memang berubah pikiran atau rencana tersebut tiba-tiba saja terlintas, yang jelas rencana pernikahan ini sangat kontras dengan apa yang sempat diungkapkan oleh Kareena. Jika sebelumnya dia bersikeras bahwa pernikahan adalah sesuatu yang bisa menunggu, kini yang terjadi malah Kareena seolah ingin cepat-cepat menikah.
Sebagaimana dikutip dari apunkachoice, kabar tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Bebo, salah seorang kru Kareena, yang mengaku telah mengatur perjalanan ke New Delhi demi bertemu dengan desainer kenamaan Ritu Kumar. Desainer tersebut tampaknya telah ditunjuk untuk membuat desain gaun pengantin yang akan dikenakan Kareena nanti.
Ritu Kumar sendiri merupakan salah satu teman lama ibu Saif. Dia juga yang dulu mendesain gaun untuk aktris Sharmila Tagore saat pesta pernikahannya. Di tangan Ritu, bisa dipastikan Kareena akan menjadi pengantin paling cantik. Kareena sendiri kabarnya memang berencana mengadakan pesta pernikahan yang megah.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.