Sabtu, 13 Agustus 2011

:: Putus, John Abraham-Bipasha Basu Musuhan?

Bollymania Fans Club Indonesia

Kadang hubungan asmara yang awalnya manis ternyata berakhir dengan akhir yang pahit. Mungkin inilah yang kini terjadi pada pasangan John Abraham dan Bipasha Basu. Pasca berpisah beberapa waktu lalu, suasana hubungan mereka saat ini tampaknya sedang tidak baik.
Kesimpulan itu diambil bukan tanpa sebab. Pasalnya, keduanya dilaporkan sempat bertemu pada Selasa (10/08) lalu di sebuah gym yang terletak di Bandra dan tampak tidak saling sapa. Gym itu memang menjadi tempat favorit mereka ketika sedang tidak bekerja, dan ketika kebetulan mereka bertemu di tempat dan waktu yang sama, tampak bahwa keduanya berpura-pura tidak melihat satu sama lain.
Salah satu sumber, sebagaimana dikutip dari apunkachoice, menyebutkan bahwa keduanya bahkan tidak mengucapkan sapaan basa-basi seperti 'hello' atau 'hai'. Mereka sama-sama memilih bungkam dan berlalu sendiri-sendiri. Ditambah lagi, mereka memiliki trainer yang berbeda di pusat kebugaran, sehingga 'permainan diam-diaman' tersebut berlangsung sukses.
Namun demikian, entah disengaja atau tidak, permainan tersebut tampaknya mulai mencair ketika keduanya tampak keluar dari gym bersama-sama. Mereka pun berjalan dengan santai menyongsong media yang menunggu mereka. Namun hanya John yang menemui para paparazzi. Bipasha sendiri memilih untuk berada dalam mobil.
Mereka tampaknya juga ingin menunjukkan bahwa meskipun hubungan mereka sudah berakhir, tali pertemanan di antara mereka masih terjalin, seperti halnya hubungan antara Salman Khan dan Katrina Kaif. Bagaimanapun, terkait Salman, baru-baru ini mulai muncul desas-desus tentang kedekatan Salman dan Bipasha.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.