Rabu, 03 Agustus 2011

:: Sepeda Motor Shahrukh Khan di "Ra.One" Mencontek "Tron Legacy"?

Bollymania Fans Club Indonesia


FILM Ra.One yang dibintangi Shahrukh Khan (SRK) memang baru diluncurkan Oktober mendatang, namun bocoran tentang film bergenre aksi semakin banyak terkuak. Salah satunya foto sepeda motor yang digunakan SRK dalam film ini.
Rabu (27/7), SRK memamerkan motor besar yang dikemudikannya dalam Ra.One melalui jejaring sosial Twitter.
“Saya selalu ingin naik motor tapi ibu saya tak pernah mengizinkan. Saya ingin beliau tahu, saat mengendarai motor ini, saya diikat dengan kabel agar aman,” ungkapnya lewat akun Twitter-nya,@iamsrk.
Foto yang diunggah SRK ini cukup mengejutkan, karena bentuk sepeda motor yang dirancang Sabu Cyril ini nyaris sama dengan sepeda motor dalam film Tron Legacy.
Hhhm..Terinspirasi atau mencontek?
Kepada One India, Kamis (28/7), SRK menyebutkan, Sabu mendesain sepeda motor ini setelah melihat beberapa inspirasi rancangan dari buku dan foto-foto.
Desain motor dalam Tron Legacy menjadi salah satunya. Namun bentuknya yang sama persis membuat tak sedikit orang yang percaya, Sabu mencontek total rancangan Tron Legacy.
Ra.One digadang-gadangkan sebagai film terbaik SRK tahun ini, walau penayangan perdananya harus ditunda selama beberapa bulan.
Dalam film ini, SRK akan berperan sebagai seorang jagoan sci-fi yang memberantas kejahatan dengan sepeda motornya yang canggih. Film arahan sutradara Anubhav Sinha ini direncanakan beredar mulai 26 Oktober 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.