Rabu, 03 Agustus 2011

:: Shahrukh Khan Rayakan Idul Fitri di Dubai

Bollymania Fans Club Indonesia


Shahrukh Khan bersama sejumlah musisi dan selebriti India dijadwalkan hadir dalam perayaan Idul Fitri di Dubai.
Beberapa di antaranya yaitu Hariharan, Shankar Mahadevan, Priyanka Chopra, dan Kareena Kapoor. Rapper asal AS, 50 Cent dan penyanyi dari Lebanon, Nancy Ajram juga hadir sebagai bintang tamu.
Seperti diberitakan Indian Express, Selasa (2/8), acara ini menjadi bagian dari Shoppiesta, bazaar yang berlangsung selama lima hari di Meydan, Dubai.
Host dari empat negara sekaligus, yaitu Arab, Iran, India, dan Filipina akan memandu event yang diisi dua konser musik ini.
“Event ini akan menampilkan hal-hal terbaik yang Dubai miliki, mulai dari kegiatan olahraga, wisata belanja, hingga relaksasi selama periode liburan yang berlangsung selama lima hari,” ungkap Krishna Ramanathan, managing director Citron, pelopor acara ini.
Ramanathan menambahkan, perhelatan ini tak terbatas bagi para wisatawan elit dan turis kelas atas.
Tiket masuk Shoppiesta hanya dihargai sebesar 5 dirham atau sekitar Rp.11.500, sedangkan untuk tiket konser dibanderol seharga 40 dirham atau Rp.92.000.
“Kami ingin menjaring massa sebanyak-banyaknya. Segala macam sensasi wisata di Dubai akan bergabung dalam satu atap dan dapat dinikmati dengan harga yang amat terjangkau,” lanjutnya seperti dikutip Gulf News.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.