Sabtu, 13 Agustus 2011

:: Ups, Preity Zinta Punya Duplikat?

Bollymania Fans Club Indonesia




Menjadi seorang publik figur terkadang memang menyenangkan. Namun demikian, seringkali seorang artis dibuat repot oleh fans yang bertingkah aneh. Hal inilah yang sempat terjadi pada aktris Preity Zinta, di mana ia dibuat repot ketika tiba-tiba ada orang yang selalu meniru 'apa yang ia pikirkan'.
Adalah aktor Riteish Deshmukh yang dilaporkan melakukan 'plagiat' terhadap apa yang dipikirkan Preity. Menurut salah satu sumber, sebagaimana dikutip dari bollywood.com, Riteish menulis ulang apa yang dikatakan Preity di twitternya, dan menulisnya persis di twitternya, seolah itu adalah hasil pemikirannya.
Peristiwa tersebut terjadi tepat pada hari Persahabatan yang jatuh pada Selasa (09/10) lalu. Saat itu Preity sengaja menulis pemikirannya tentang hari tersebut melalui twitter. Beberapa saat kemudian, terjadilah kasus plagiat tersebut.
Walaupun tidak mentah-mentah menulis apa yang ditulis Preity, namun isi dari tulisan itu sama. Intinya keduanya sama-sama menyukai makna Hari Persahabatan yang diucapkan oleh Oscar Wilde.
@realpreityzinta: A true friend is some1 who stabs u from da front !" GoodNight & Sweet Dreams folks :-)
@riteish: À true friend is someone who stabs you from the front- Oscar Wilde.
Selain berbagi pemikiran yang sama, keduanya juga sama-sama menuliskan singkatan yang sama untuk Frienship Day, yaitu 'PZ'.
Sebagai seorang aktris yang kini telah merambah menjadi seorang produser film, sosok Preity memang cukup kharismatik. Wajar saja jika banyak orang yang mengaguminya. Riteish Deshmukh sendiri adalah bagian dalam film garapan Preity yang rencananya akan mulai digarap minggu ini.
Bagi Preity, hal ini mungkin menyusahkan, namun belum tentu bagi Riteish Deshmukh. Mungkin saja kini dia justru menemukan sosok yang akan menginspirasinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.