Jumat, 29 Juli 2011

:: Neha Dhupia Segera Menikah!

Bollymania Fans Club Indonesia

Pertanyaan 'kapan menikah' mungkin menjadi momok tersendiri bagi sebagian besar selebritis Bollywood. Namun seringkali mereka justru mengangetkan publik dengan pernikahan mereka yang mewah. Hal ini juga yang dilakukan Neha Dhupiayang tiba-tiba mengumumkan kabar bahwa dirinya akan segera menikah.
Walaupun sempat merasa berjalan seorang diri semenjak putus dengan mantan kekasihnya, Ritwik Bhattacharya, setelah menjalin hubungan selama enam tahun, kini aktris cantik ini siap menjalani hubungan baru yang lebih matang dengan seorang pria bernama Jimmy.
Jimmy adalah adalah kekasih Neha yang kebetulan berkewarganegaraan Kolombia.Neha bertemu dengan pria ini sesaat setelah dirinya berpisah dengan RitwikNehaberpikir bahwa inilah saat yang tepat untuk mengakhiri masa lajang.
Berita terakhir, sebagaimana dikutip dari apunkachoice, menyebutkan bahwa saat iniNeha sedang sibuk menyiapkan pernikahannya tersebut. Namun belum ada kepastian jelas tentang waktu, tempat dan konsep pernikahan. Hanya saja, sempat beredar kabar bahwa Neha berencana untuk menggunakan konsep pantai untuk pernikahannya

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.