Sabtu, 13 Agustus 2011

:: Ra.One Versi Game Animasi Bakal Dirilis!

Bollymania Fans Club Indonesia
Aktor Bollywood Shahrukh Khan rupanya menginginkan totalitas dalam film terbarunya yang RA.ONE. Dia tidak ingin karya tersebut hanya jadi film, namun ingin para fansnya juga ikut merasakan apa yang ada di dalamnya. Karenanya, dia bermaksud merilis game animasi avatar dari film tersebut.
Lewat twitternya, Shahrukh mengumumkan bahwa game tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Bagaimanapun dia memang sangat menyukai berbagai gagasan yang ada dalam film tersebut sehingga berinisiatif untuk membagi pengalamannya kepada para fans.
"Sori kalau lagi-lagi pamer soal game sony PS3, soalnya game ini mempesona banget! yippeee video personal ala Shahrukh Khan!" ungkap Shahrukh lewat twitternya, sebagaimana dikutip dari apunkachoice.
Dalam video game ini, bukan hanya Shahrukh Khan saja yang akan menjadi tokoh. Game ini juga akan melibatkan Kareena Kapoor dan Arjun Ampal selaku tokoh yang juga bermain dalam film RA.ONE. Shahrukh berjanji bahwa game ini akan dilaunching sesegera mungkin.
Salah satu sumber juga menyebutkan bahwa game ini didesain dan dikembangkan sendiri oleh Shahrukh Khan. Well, kira-kira seperti apa game ini nantinya. Kita tunggu saja launching game Ra.One Sony PS3 ini

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.