Rabu, 03 Agustus 2011

:: Shahrukh Khan Hadiahi Sanjay Dutt Motor Balap

Bollymania Fans Club Indonesia


SHAHRUKH Khan dikenal sebagai salah satu selebriti India yang paling royal. Raja Bollywood yang satu ini tak pernah ragu untuk menggelontorkan uang dari saku pribadinya bagi orang-orang terdekatnya.
Minggu (17/7), Shahrukh menghadiahi sebuah motor balap berwarna merah kepada aktor senior Sanjay Dutt. Motor yang diimpor langsung dari Italia ini diberikan sebagai tanda terima kasih Shahrukh pada Sanju, panggilan akrab Sanjay.
“Saat Shahrukh menawari Sanju untuk bermain di film Ra.One, Sanju langsung setuju tanpa pernah membahas soal honor. Shahrukh salut dengan sikap Sanju dan ingin membalas kebaikannya,” ungkap sebuah sumber seperti dikutip Times of India, Selasa (19/7).
Shahrukh menghadiahi motor yang ditaksir senilai 15 lakh rupee atau sekitar Rp.280 juta ini karena mendengar Sanju tengah mengidam-idamkan sebuah motor baru.
“Sanju sudah lama menginginkan model terbaru dari motor buatan Italia, jadi Shahrukh memberinya motor ini,” lanjut sang sumber.
Sementara itu, One India melansir, Sanju nyaris membeli motor yang sama beberapa bulan lalu. Sayangnya, rencana ini harus batal karena terganjal urusan pengiriman. Alhasil Sanju hanya membeli helm, jaket, dan sarung tangan.
“Saya sangat menghargai apa yang dilakukan Shahrukh. Dia memang orang yang baik,” ujar Sanju

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.