Sabtu, 13 Agustus 2011

:: Karena Imran Khan, Katrina Kaif Produseri Film

Bollymania Fans Club Indonesia
Terinspirasi dari hubungan antara lawan mainnya dalam film MERE BROTHER KI DULHAN, Imran Khan, dengan istrinya Avantika, Katrina Kaif memutuskan untuk memproduksi sebuah film. Film tersebut nantinya tentu akan menjadi film pertama Katrina.
Dalam film akan diproduserinya nanti, Katrina bertekad akan mengerahkan segenap kemampuannya demi menghasilkan film bertema cinta yang sangat romantis dan menyentuh. Film tersebut rencananya juga akan melibatkan Imran yang notabene telah menginspirasi film tersebut.
Ide tentang film itu sendiri memang muncul saat Katrina melihat bagaimana sosok Imran memperlakukan istrinya. Imran terlihat sangat memperhatikan dan menyayangi sang istri.
"Saya merasa sangat iri kepada istri Imran. Dia begitu beruntung memiliki suami yang selalu ada untuknya dan tidak pernah mengkhianatinya," ungkap Katrina sebagaimana dikutip dari bollywood.com.
Selanjutnya, Katrina juga menjelaskan bahwa dia akan menulis sendiri skenario untuk filmnya nanti. Film JANAM-JANAM KA SAATHI LOVE-FOREVER tersebut nantinya akan menampilkan sebuah cerita cinta yang muncul dari fantasi Katrina, di mana cinta itu tulus dan tidak rapuh oleh waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa isi Komentarnya ea setelah membaca !!!!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.